Batam

Purna Tugas Personil Lantamal IV, Laksma Kemas: Penyerahan Tali Asih Terpusat di Mabesal

Juliadi | Sabtu 17 Dec 2022 10:29 WIB | 562

AD/AL/AU
TNI/Polri


Upacara Purna tugas Personil Lantamal IV Batam, Jumat (16/12/2022). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Penyerahan tali asih kepada empat personel Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Batam yang memasuki Purna tugas, langsung Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Batam Laksamana Pertama (Laksma) TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si, bertempat di ruang serbaguna Mako Lantamal IV Batam, Jalan Tamalatea, Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar,  Jumat (16/12/2022).


Laksma Kemas kepada MataKepri.com mengatakan, ke empat orang personel Lantamal IV purna tugas pada bulan Juni sampai dengan Desember 2022 tersebut adalah Letnan dua (Letda) Laut (PM) Purn Sudi Hartoyo, Sersan mayor (Serma) Sba (Purn) Santoso, Serma Sba (Purn) Setyawan Murwidyanto dan Penda Tk I III/B Ernawilis.


Lanjut dikatakan Laksma Kemas, acara penyerahan tali asih tersebut juga dilaksanakan secara terpusat di Mabes TNI AL (Mabesal) Jakarta yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang kemudian diikuti secara virtual oleh semua satuan dan jajaran TNI AL seluruh Indonesia.


“Penyerahan tali asih ini merupakan suatu bentuk perhatian dan kepedulian dari Pimpinan TNI AL kepada personel yang memasuki purna tugas, sesuai dengan visi dari Bapak Kasal”, pungkasnya.


Dikatakannya juga, pemberian tali asih sebagai wujud kesejahteraan, perhatian dan kepedulian pimpinan TNI AL yang diberikan oleh Kasal kepada Prajurit dan PNS TNI AL yang telah mengabdikan dirinya berjuang bersama-sama untuk memajukan dan membangun TNI AL dengan sepenuh hati. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media