Batam

Lantamal IV Batam Ikuti Apel Khusus Jajaran Koarmada I Secara Virtual

Juliadi | Kamis 02 Feb 2023 10:27 WIB | 523

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Suasana apel khusus di lingkungan Lantamal IV Batam, Rabu (1/2/2023). Foto: Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Dalantamal) IV Batam Laksamana Pertama (Laksma) TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si beserta seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal IV mengikuti apel khusus jajaran Komando Armada (Koarmada) I di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Tamalatea, Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (1/2/2023).


Apel khusus jajaran Koarmada I tersebut termaksud di Pondok Dayung Jakarta dan dipimpin langsung oleh Panglima Koarmada I, Laksamana Muda TNI Erwin S. Adedharma, SE, MM, M.Si., serta dipertemukan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Koarmada I sebagai Pangkoarmada I yang baru.


Dalam sambutannya Pangkoarmada I mengatakan sebagai Pangkoarmada I yang baru saya berharap kedepan kita bisa bekerja sama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di organisasi TNI AL khususnya jajaran Koarmada I.


"Hari ini telah memberikan prestasi dan citra positif dimata masyarakat umum dan bahkan dunia internasional, dan kami mengetahui bahwa hotspot dunia maritim internasional ada di Selat Malaka dan Laut Natuna dimana kedua tempat tersebut berada di wilayah kerja Koarmada I, sehingga tidak heran pimpinan mengharapkan tugas ini dilaksanakan dengan baik sehingga menjadi suatu kebanggaan sekaligus tuntutan tugas agar dapat menjalankan amanah untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya," tambahnya.


Sebagai perhatian dan menjadi referensi dalam melaksanakan tugas sehari-hari, bekerjalah sebagai tim dan menjalankan peran serta fungsi masing-masing sesuai dengan penunjukan kerja dan deskripsi pekerjaan serta melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.


Hadir dalam kegiatan tersebut Pgs Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (T) Rudi Hermawan, Pejabat Utama (PJU) Danlantamal IV, Kasatker Lantamal IV, serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IV. (*)


Redaktur: ZB



Share on Social Media