Tanjungpinang

Masyarakat Tanjungpinang Antusias Serbu Bazar Murah Koarmada l

Juliadi | Sabtu 15 Apr 2023 12:41 WIB | 899

AD/AL/AU
TNI/Polri


Pangkoarmada I Laksda Erwin S Aldedharma meninjau Bazar Murah Ramadhan 1444 H/2023 M


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Masyarakat dengan antusias menyerbu Bazar Murah Ramadhan 1444 H / 2023 M yang diselenggarakan oleh  Komando armada (Koarmada) l di Mako Koarmada l Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Tanjungpinang.


Kegiatan pembagian sembako dan bazar murah  digelar dalam rangka bulan suci Ramadhan dan  menyambut hari raya ldul Fitri 1444 H / 2023 M dengan menyediakan berbagai jenis kebutuhan pokok sehari-hari. 


Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) Koarmada I dan Mitra Bank BRI serta bentuk perhatian Panglima Koarmada (Pangkoarmada) I kepada prajurit Koarmada I yang diwujudkan dengan memberikan paket sembako gratis kepada seluruh personel Koarmada I dan bazar murah untuk masyarakat sekitar.


Acara diawali dengan sambutan Pangkoarmada I, Laksamana Muda (Laksda) TNI Erwin S. Aldedharma yang terhubung langsung dengan Video Conference (Vicon) Mabesal dan dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali.


Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian sembako dari Pangkoarmada I kepada prajurit Koarmada I dalam hal ini perwakilan dari Perwira, Bintara Tamtama serta meninjau stand bazar yang bertempat di Mako Koarmada I Tanjungpinang. 


Dalam penyelenggaraan Bazar ini, Koarmada I juga mengundang para pengrajin, UKM di wilayah Tanjungpinang baik dibidang fashion, handicraft maupun kuliner yang pada akhirnya diharapkan akan menciptakan rasa cinta pada produk dalam negeri dalam hal ini produk lokal Tanjungpinang. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media