Batam

Pererat Tali Silaturahmi, Danlantamal IV Terima Kunjungan Kepala KSOP Khusus Batam

Juliadi | Rabu 02 Aug 2023 13:30 WIB | 447

AD/AL/AU
TNI/Polri
KSOP Batam
Lantamal IV



MATAKEPRI.COM, BATAM — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Batam Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla menerima Courtesy Call (CC) Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam M. Takwim Masuku, berempat di ruang VIP Mako Lantamal IV, Jalan Tamalatea, Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (2/8/2023).


Danlantamal IV didampingi Asintel , Asops Danlantamal IV, Komandan Satrol serta Kadisyahal Lantamal IV menerima langsung kunjungan resmi Kepala KSOP Khusus Batam.


Dalam kunjungan Kepala Syahbandar tersebut Danlantamal IV memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Lantamal IV serta memperkenalkan para asisten yang ikut mendampingi Danlantamal IV. 


"Dimana kunjungan yang dilakukan Kepala KSOP beserta rombongan tersebut merupakan wujud untuk mempererat silaturahmi," ungkap Danlantamal. 


Ditempat yang sama Kepala KSOP Khusus batam mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan dan menyempatkan waktu untuk bertemu dan bersilaturahmi.


Tak luput Danlantamal IV, berterimakasih atas kunjungan Kepala Syahbandar Batam, dan telah memperbincangkan tentang situasi keamanan di sekitar wilayah kerja pelabuhan saat ini dan kedepan, dengan harapan dalam bertugas kita dapat bersinergi dan bekerjasama untuk keberhasilan tugas.


Pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, sebagai bentuk komunikasi serta mempertebal soliditas antara institusi. Diakhir pertemuan keduanya memberi dan saling bertukar plakat serta melaksanakan foto bersama. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media