Batam

Jabatan Aslog Danlantamal IV Batam Diserahterimakan

Juliadi | Senin 14 Aug 2023 17:06 WIB | 501

AD/AL/AU
TNI/Polri
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan
Lantamal IV


Suasana kegiatan Sertijab Aslog Danlantamal IV Batam, Senin (14/8/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM — Dalam rangka rotasi jabatan di lingkungan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Batam, jabatan  Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IV Batam diserahterimakan dari Kolonel Laut (T) Rudi Hermawan,l kepada Letkol Laut (T) Agung Prabowo, S.T., CHRMP yang dipimpin oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Batam Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla, bertempat di lobby Mako Lantamal IV, Jalan Tamalatea, Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (14/8/2023).


Acara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, dilanjutkan dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan, serta penandatanganan Pakta Integritas bagi pejabat baru.


Danlantamal IV Batam menyampaikan, serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan proses kaderisasi kepemimpinan dan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin baik.


Danlantamal juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan keluarganya yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal IV Batam.  Selanjutnya kepada pejabat baru beliau menyampaikan selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri dikedinasan Lantamal IV.


Selesai Sertijab, dilanjutkan dengan acara pelepasan yang dikemas dalam acara ramah tamah dan pemberian cindera mata di ruang serbaguna Mako Lantamal IV, turut hadir  Wadan Lantamal IV, para PJU Danlantamal IV, Kasatker dan Perwira Lantamal IV serta Ibu Ketua Korcab IV DJA I Ny. Erni Tjatur Soniarto dan pengurus. (Ril) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media