Batam

Komandan Lantamal IV Batam Terima Kunjungan Taruna AAL

Juliadi | Jumat 29 Dec 2023 13:26 WIB | 271

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV
Akmil/AAL/AAU/Akpol



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla merima kunjungan taruna Akademi Angkatan Laut (AAL), bertempat di Gedung Mako Lantamal IV, Batam, Kamis, (28/12/2023). 


Kepada para Taruna Danlantamal IV Batam mengucapkan selamat datang ke Pangkalan yang ada di Batam dan juga menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran Para Taruna AAL tersebut.


"Kehadiran kalian para calon-calon penerus pimpinan TNI Angkatan Laut ini merupakan sarana mempererat tali silaturahmi sekaligus pembelajaran, melihat secara langsung dunia kerja, yang suatu hari nanti salah satunya akan memimpin organisasi di Lantamal IV ini juga," ucapnya.


Pada kesempatan ini, Danlantamal IV juga memberikan arahan kepada Para Taruna  AAL agar menghindari segala bentuk pelanggaran, baik itu kekerasan fisik terhadap Taruna yunior, asusila, menyontek, perkelahian bahkan penyalahgunaan Narkoba.


"Tidak mudah memang menjadi seorang pemimpin, banyak rasa sakit, rasa sedih, rasa letih, mandi keringat, bahkan darah yg harus dikorbankan, namun itulah tantangannya, kalian dipilih di Akademi Angkatan Laut, karena kalian dipercaya mampu melewati itu semua, manfaatkan waktu selama di AAL untuk belajar dan berlatih keras, karena pemimpin yang hebat tidak lahir dari lautan yang tenang," tutupnya. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media