Tanjungpinang

Sambut HUT ke-75 Jalasenastri, Korcab IV DJA I Bagi-bagi Paket Sembako

Juliadi | Rabu 25 Aug 2021 10:10 WIB | 1695

AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Jalasenastri Tahun 2021, Koordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I bersama Pengurus Korcab IV DJA I menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial berupa bagi-bagi paket sembako kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Mako Lantamal IV  yang berlangsung di Garasi Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam  Tanjungpinang Kepri, Selasa (24/8/2021).


Ketua Korcab IV DJA I Ny. Indarto Budiarto disela-sela membagikan paket sembako mengatakan, megiatan ini adalah kegiatan sosial, dimana kita ikut berbagi kepada sesama umat manusia, walaupun tidak seberapa jumlah yang diterima namun ini adalah bentuk kepedulian Korcab IV DJA I kepada para PHL yang bekerja untuk Lantamal IV.


“Kehadiran kita ditengah-tengah mereka dapat memberikan kebahagiaan, semoga pemberian ini dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan rumah tangganya, apalagi masih dalam masa pandemi Covid-19 yang terus berlangsung di Tanjungpinang,” pungkasnya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut  Wakil Ketua Korcab IV DJA I Ny. Andi Rahmat, Pabinhar Korcab IV DJA I Mayor Marinir Cisworo, serta Pengurus Korcab IV DJA I. (r/Adi) 



Share on Social Media