Tanjungpinang

17 Perwira Lantamal IV dan 3 PNS Sederajat Resmi Menyandang Pangkat Baru

Juliadi | Sabtu 02 Oct 2021 10:06 WIB | 1484

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM --  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., menerima laporan Kenaikan Pangkat (Kenkat) 17 orang Perwira dan 3 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sederajat Lantamal IV periode 1 Oktober 2021 di Lobby Bawah Mako Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau,  Jumat (1/10/2021).


Tercatat sebanyak 17 orang Perwira Lantamal IV dan 3 orang PNS sederajat yang memperoleh kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021, diantaranya dari Letnan Kolonel (Letkol) ke Kolonel 2 orang, dari Mayor ke Letkol 5 orang, dari Kapten ke Mayor 3 orang, dari Letnan Satu (Lettu) ke Kapten 4 orang dan dari Letnan Dua (Letda) ke Lettu 3 orang.


Sedangkan untuk PNS dari Penata III/C ke Penata TK I III/D 1 orang, Penata Muda TK III/A ke Penata Muda TK I III/B 2 orang. 


Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan, kenaikan pangkat Perwira dan PNS sederajat dilingkungan TNI Angkatan Laut, sangat terkait erat dengan promosi jabatan dan juga merupakan bagian dari sistem pembinaan personel.


Danlantamal IV juga mengatakan, komitmen dan tekad yang kuat, hanya dapat terwujud melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang dilandasi oleh moral, integritas dan profesionalisme, serta berani mengambil keputusan dengan cepat dan tepat dalam memecahkan masalah-masalah yang dihadapi di dalam melaksanakan tugas. 


Hadir dalam acara tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat utama (Pju) Lantamal IV dan Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV. (r /Adi) 



Share on Social Media