Batam

Lanal Batam dan Puskesmas Tanjung Sengkuang Kembali Vaksin Masyarakat Batam

Juliadi | Kamis 14 Oct 2021 15:12 WIB | 1426

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Melaksanakan arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Yudo Margono, S.E., M.M, guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 kepada jajaran TNI Angkatan Laut diseluruh Indonesia. 


Untuk gencarkan Serbuan Vaksinasi masyarakat dan Pelajar menuju Indonesia Sehat bekerjasama dengan Instansi Lainnya Dinas Kesehatan (Dinkes), Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas), TNI dan Polri  hingga pelaksanaan Vaksinasi Nasional Mencapai herd Immunity, Kamis (14/10/2021). 


Kepala Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batam Letnan satu (Lettu) Laut (K/W) dr.Destri M didampingi tenaga kesehatan (Nakes) Lanal Batam salah satunya Letnan dua (Letda) Laut (K) drg.Esra bersama Tim Nakes Puskesmas Tanjung Sengkuang dibawah pimpinan Kapuskesmas drg.Irma Silvia melaksanakan serbuan Vaksinasi  dosis 2 Vaksin Sinovac dan Astrazeneca  kepada masyarakat di wilayah Kerja Lanal Batam di Puskesmas Tanjung Sengkuang Batam.


Komandan Lanal (Danlanal) Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K, M.M  mengatakan, selalu menjalin kerjasama yang baik untuk mensukseskan serbuan vaksinasi. 


"Sudah yang kesekian Kali kita bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Sengkuang dan Dinas Kesehatan Kota  Batam dan kali Ini berhasil tervaksin 126 orang," ujar Danlanal. 


Dalam Kegiatan Vaksin Ini Tetap Memperhatikan secara Ketat Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, mengukur Suhu, menjaga Jarak.



Share on Social Media