Tanjungpinang

Lantamal IV Gelar Halal Bihalal

Juliadi | Selasa 10 May 2022 09:20 WIB | 1552

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., memimpin apel khusus pasca lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M dan dilanjutkan acara Halal Bihalal yang bertempat di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (9/5/2022).


Dalam apel khusus tersebut Danlantamal IV mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh personel jajaran Mako Lantamal IV yang merayakan dan ucapan terima kasih atas dedikasi personel yang telah hadir melaksanakan apel khusus pada hari ini.


"Apel khusus ini dilaksanakan guna mengetahui kesiapsiagaan setiap personel Lantamal IV, dari aspek kedisiplinan kehadiran dalam dinas pasca libur Lebaran, tidak lupa saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," ujar Danlantamal IV.


Lebih lanjut Danlantamal IV menekankan kepada seluruh personel yang ada di Mako Lantamal IV untuk dapat tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan untuk memutus penyebaran Covid-19.


"Untuk Halal Bihalal yang diselenggarakan setelah apel khusus ini di Mako Lantamal IV agar selalu tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," ucap Danlantamal IV.


Apel khusus pasca lebaran ini, dihadiri oleh Wadan Lantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama (PJU) Lantamal IV beserta para Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Lantamal IV serta seluruh Prajurit dan PNS Mako Lantamal IV.



Share on Social Media