Batam

Danlantamal IV Pimpin Penyerahan Jabatan Danposal dan Babinpotmar Tahun 2022

Juliadi | Jumat 14 Oct 2022 11:46 WIB | 1018

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., memimpin upacara penyerahan jabatan Komandan Posal dan Babinpotmar jajaran Lantamal IV Tahun 2022 yang dilaksanakan di Mako Lantamal IV Jalan Tamalatea, Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (13/10/2022).


Sertijab yang digelar tersebut dihadiri oleh para Perwira dan diikuti seluruh Bintara, Tamtama, dan PNS dijajaran Lantamal IV.


Dalam sambutannya Danlantamal mengatakan, upacara penyerahan jabatan Danposal dan Babinpotmar merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan mendukung keberhasilan tugas pokok dan pengamanan perairan wilayah Lantamal IV. Pengukuhan ini merupakan kegiatan rutin tour of duty maupun tour of area dalam suatu organisasi yang dilakukan guna penyegaran organisasi.


"Kepada para Komandan Posal yang baru termasuk juga para Babinpotmar, tunjukkan kinerja yang terbaik agar dapat menjaga citra positif dan memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah kerja masing-masing. Laksanakan tugas dan tanggung jawab, selalu waspada dan hati-hati, jalin komunikasi dengan Lantamal IV serta hubungan yang harmonis dengan instansi terkait," ujarnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Mar Andi Rahmat M, para Pejabat Utama Danlantamal IV, Kasatker Lantamal IV, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Mako Lantamal IV. (*/Adi)



Share on Social Media