Batam

Lantamal IV Mengikuti Apel Gabungan Khusus Jajaran Koarmada I

Juliadi | Senin 14 Nov 2022 15:30 WIB | 550

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si beserta seluruh prajurit Lantamal IV mengikuti apel gabungan khusus secara virtual dengan seluruh jajaran Komando Armada (koarmada) I yang melaksanakan relokasi di lapangan apel Mako Lantamal IV, Jalan Tamalatea, Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (14/11/2022).


Apel gabungan khusus seluruh jajaran Koarmada I ini dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, yang berpusat di Mako Armada I Tanjungpinang.


Dalam sambutannya Pangkoarmada I menyampaikan bahwa, setelah melaksanakan relokasi ini diharapkan mampu melaksanakan tugas tanggungjawab dan selalu memiliki semangat baru dalam berdinas di satuan kerja yang baru serta dukung secara optimal setiap kegiatan yang ada.


"Dalam waktu dekat akan dilaksanakan peresmian Mako Koarmada I yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2022 bertepatan dengan memperingati HUT Armada. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Koarmada I Tanjungpinang dan diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, diharapkan agar seluruh personel dapat terlibat dan mensukseskan acara tersebut nantinya," tambahnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal IV Kolonel Mar Andi Rahmat M, para Pejabat Utama Danlantamal IV, Kasatker Lantamal IV serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Koarmada I. (*/Adi)



Share on Social Media