Batam

Lantamal IV Laksanakan Upacara Bendera 17 November 2022

Juliadi | Kamis 17 Nov 2022 16:28 WIB | 534

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Batam melaksanakan upacara bendera 17 November 2022 di lapangan apel Mako Lantamal IV, Jalan Tamalatea, Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (17/11/2022).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wakil Komandan Lantamal IV Kolonel Mar Andi Rahmat M.


Upacara bendera 17-an tersebut di ikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS Mako Lantamal IV Batam yang ditandai dengan pengibaran bendera dan pembacaan amanat Kasum TNI.


Wadan Lantamal IV dalam hal ini membacakan amanat Kasum TNI, Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono menyampaikan, pada bulan November ini bangsa dan negara Indonesia menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-17 Group of Twenty (G20) yang diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022. KTT ini menjadi puncak dari proses dan usaha yang intensif dari seluruh alur kerja G20 yaitu pertemuan tingkat Menteri, kelompok kerja dan engagement groups selama setahun kemudian.


"Pada kesempatan ini, saya juga mengingatkan bahwa kita akan memasuki bulan terakhir di tahun anggaran 2022. Oleh karena itu kepada seluruh Satker dapat segera menyelesaikan proker dan anggaran yang telah direncanakan, sehingga realisasi dan daya serap anggaran tahun anggaran 2022 dapat terlaksana dengan baik dan optimal," terangnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Danlantamal IV, Kasatker Lantamal IV serta seluruh prajurit dan PNS Mako Lantamal IV Batam. (*/Adi)



Share on Social Media