Batam, News, Kepri

Kecelakaan Beruntun di Sei Panas Libatkan 5 Kendaraan, Korban Alami Luka Ringan dan Berat

Egi | Rabu 14 Dec 2022 19:46 WIB | 668

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas


Kecelakaan Beruntun di Sei Panas Rabu (15/12/2022), foto: Satlantas Polresta Barelang


MATAKEPRI.COM BATAM -- Unit Laka Satlantas Polresta Barelang tangani insiden kecelakaan lalu lintas beruntun yang terjadi di Simpang Kuda Sei Panas, Rabu (14/12/2022) sekira pukul 13.30 WIB. 


Tim unit Laka telah melakukan olah TKP, korban yang mengalami luka telah dilarikan kerumah sakit Budi Kemuliaan. Sedangkan barang bukti kendaraan juga telah dievakuasi ke Mapolresta Barelang. 


Kasatlantas Polresta Barelang AKP Cut Amelia melalui Kanit Gakkum Iptu Victor menyampaikan kejadian lakalantas itu melibatkan sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat. 


Iptu Victor pun menerangkan kendaraan yang terlibat dalam insiden kecelakaan lalu lintas tersebut berupa satu unit mobil truck, tiga sepeda motor dan satu mobil sedan.


"Kelima kendaraan datang dari arah yang sama dari terowongan menuju simpang galael. Namun tepat di depan patung kuda Sei Panas, mobil truk menabrak kendaraan di depannya dan berhenti di pulau jalan," kata Victor. 


Akibat kecelakaan ini korban mengalami luka ringan dan luka berat, sedangkan mobil sedan yang ada di depan mobil truck tersebut hanya mengalami kerusakan pada bagian belakang.


"Kecelakaan yang terjadi tersebut saat ini menjadi atensi pihaknya," pungkasnya (Egi) 

Redaktur: ZB




Share on Social Media