Batam

Personil Lantamal IV Batam Rayakan Natal Bersama

Juliadi | Kamis 19 Jan 2023 12:18 WIB | 610

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Perayaan Natal bersama, Rabu (18/1/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Personel Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Batam yang beragama Nasrani mengikuti perayaan Natal bersama yang dilaksanakan di Aula Nakula Yonmarhanlan IV, Taman Baloi, Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (18/1/2023).


Perayaan Natal pada tahun ini mengangkat tema "Bergandengan tangan dalam mewujudkan kebersamaan serta selalu berjalan dalam kebenaran".


Dalam sambutannya Komandan Lantamal IV Batam yang dibacakan oleh Wadan Lantamal IV Kolonel Mar Andi Rahmat M, menyampaikan  perayaan Natal kali ini dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukur umat Nasrani kepada Tuhan yang maha pengasih keselamatan dan kesejahteraan yang telah dilimpahkan selama ini. 


Lanjut dikatakannya, dengan adanya kegiatan seperti ini, seluruh umat Nasrani dapat meningkatkan keimanannya kepada Tuhan serta  mendorong dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari secara teguh dan konsisten.


"Pada kesempatan ini, saya ingin mengajak segenap umat Nasrani Lantamal IV untuk selalu berupaya meningkatkan pengabdian dan pelaksanaan tugas, dengan dilandasi dengan sikap sebagaimana yang telah dicontohkan dalam ajaran agama," ungkapnya.


Ia juga mengatakan, dengan kegiatan tersebut juga untuk mempererat hubungan dialogis yang harmonis, baik secara vertikal maupun horizontal. Dengan demikian kita akan mampu menampilkan jati diri sebagai abdi masyarakat dan abdi negara yang tangguh dan dapat diandalkan.


Hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Danlantamal IV, Kasatker Lantamal IV, para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal IV dan Yonmarhanlan IV. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media