Batam, News, Hukum & Kriminal

Selama Operasi Pekat Seligi 2023, Polisi Temukan Belasan Kasus Tindak Pidana

Egi | Selasa 11 Apr 2023 16:33 WIB | 348

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas
TNI/Polri
Reskrim
Narkotika


Ratusan botol miras dimusnahkan dalam Operasi Pekat Seligi 2023, Selasa (11/4/2023) foto: egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto sampaikan hasil Operasi Pekat Seligi 2023 pada Selasa (11/4/2023) siang. 


Dalam Operasi Pekat Seligi, Satreskrim, Satresnarkoba dan Satlantas Polresta Barelang berhasil amankan puluhan tersangka dan puluhan barang bukti. 


"Dari Satreskrim Polresta Barelang amankan 25 orang premanisme, 2 pelaku pidana judi online, 2 pelaku prostitusi, dan 3 pelaku curanmor," kata Nugroho. 


Sementara itu untuk Satresnarkoba Polresta Barelang amankan 10 orang pelaku tindak pidana narkotika dari 8 Laporan Polisi (LP). 


"Kita berhasil amankan barang bukti narkotika jenis ganja jenis ganja dengan berat 3.894,55 gram dan jenis sabu 6,9 gram," tuturnya. 


Nugroho juga mengatakan, untuk Satlantas Polresta Barelang juga berhasil amankan 171 unit sepeda motor yang telah melakukan pelanggaran. 


"Sebanyak 139 sepeda motor lakukan pelanggaran tanpa kelengkapan, dan 32 pelanggaran tata cara mengemudi," bebernya. 


Lanjut Kapolres, Satlantas Polresta Barelang juga amankan ratusan knalpot brong yang meresahkan masyarakat sekitar dan pengguna jalan lainnya. 


"Ratusan knalpot brong dan ratusan botol miras hasil dari Operasi Pekat Seligi 2023 hari ini kita melakukan pemusnahan dengan cara dilindas alat berat dan knalpot brong dimusnahkan dengan cara di potong," imbuhnya. (Egi) 


Redaktur: ZB





Share on Social Media