Batam

Sinergitas Antara binda Kepri, Laksma Kemas M Ikhwan Terima Kunjungan Kolonel Inf Bonar Pandapotan P

Juliadi | Jumat 05 May 2023 15:01 WIB | 997

AD/AL/AU
TNI/Polri
BIN Kepri
Lantamal IV


Danlantamal IV, Laksma TNI Kemas M Ikhwan saat menyambut kunjungan Kabinda kepri, Kolonel Inf Bonar Pandapotan Panjaitan


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka silaturahmi dan perkenalan sebagai Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kepri Kolonel Inf Bonar Pandapotan Panjaitan, berkunjung ke Markas komando (Mako) Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Batam bertempat di Jalan Tamalatea, Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (4/5/2023).


Kunjungan Kabinda Kepri langsung disambut Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Batam Laksamana Pertama (Laksma) TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si.


Laksma kemas, kepada MataKepri.com, melalui rilis tertulis, mengatakan, selain pengenalan KoloneI Inf Bonar Pandapotan Panjaitan sebagai Kabinda kepri yang baru, kegiatan ini juga untuk memantapkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini.  


Laksma kemas juga memaparkan tentang  organisasi dan tugas Lantamal IV kepada pejabat Kabinda Kepri yang baru. 


Sementara itu Kabinda Kepri Kolonel Inf Bonar Pandapotan, juga berharap untuk dukungan Danlantamal IV beserta staf terutama dalam hal sharing informasi  dan intelligence exchange. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media