Batam

Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama, Danlantamal IV Terima Kunjungan Ketua PHDI

Juliadi | Senin 08 May 2023 16:29 WIB | 623

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Kunjungan Ketua PHDI ke Mako Lantamal IV Batam, Senin (8/5/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si menerima kunjungan dari Pengurus dan Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kepulauan Riau, Dr. I Wayan Catra Yasa, bertempat di ruang VIP Markas Komando Lantamal IV, Jalam Tamalatea, Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (8/5/2023).


Kunjungan Ketua dan pengurus PHDI Kepulauan Riau ini terkait perkenalan dan penyampaian program kerja PHDI.


Danlantamal IV dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan  Ketua PHDI Kepri dan mengapresiasi indeks kerukunan umat beragama yang sangat baik di wilayah Kepri. Secara prinsip.


Danlantamal IV juga akan selalu mendukung semua program yang dilaksanakan organisasi keagamaan maupun organisasi lainnya sepanjang itu untuk kepentingan bangsa dan negara, serta tetap mengedepankan  semboyan Bhinneka Tunggal Ika.


"Dalam melaksanakan tugasnya TNI tidak akan pernah membawa atribut kesukuan, agama dan ras, serta senantiasa akan mengedepankan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya," ungkapnya. 


Sementara itu Ketua PHDI Kepri menyampaikan terimakasih atas waktu dan penerimaan yang diberikan oleh Komandan Lantamal IV serta dukungan yang diberikan.


Ia juga berharap PHDI dapat bersinergi dengan Lantamal IV  dalam memajukan pembangunan di wilayah Kepri utamanya dalam mewujudkan Kota Batam sejahtera yang religius dan berkarakter. (Ril) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media