Batam

Penutupan TMMD ke-116, Ini Pesan Letkol Inf Galih Bramantyo kepada Masyarakat Kavling Seraya

Juliadi | Kamis 08 Jun 2023 12:50 WIB | 770

AD/AL/AU
TNI/Polri
TMMD


Dandim 0316 Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo, selaku Dansatgas TMMD ke-116, Kamis (8/6/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023 di Kavling Seraya, Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa, Kota berakhir telah berakhir. 


Dalam amanat Panglima Komando Daerah (Pandam) I/Bukit Barisan (BB) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Achmad Daniel Chardin, SE., MSi yang dibacakan Kepala Staf Komando Resor Militer (Kasrem) 033/Wira Pratama (WP) Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu menyampaikan, Satgas TMMD selama satu bulan telah bekerja keras menyelesaikan program TMMD baik fisik maupun non fisik. 



Ia juga berharap agar personil Satgas dan masyarakat tetap menjaga silahturahmi. 


Sementara itu, disela-sela kegiatan, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim)  Letnan Kolonel (Letkol) Inf Galih Bramantyo, selaku Dansatgas TMMD ke-116 mengatakan, selama kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik tidak ada kendala hingga selesai 100 persen. 


"Kendala utama hanya cuaca hujan, jika hujan kita tunda sementara. Pengerjaan semensasi kita kerjakan malam hari juga," ungkap Letkol Galih, Kamis (8/6/2023). 


Dengan terselesaikannya seluruh tahapan TMMD ini, Letkol Galih meminta kepada warga setempat untuk dapat terus menjaga dan merawat semua infrastruktur yang sudah terbangun di Kavling Seraya.


"Jaga dan rawat infrastruktur yang sudah terbangun agar kenyamanan di Kavling Seraya ini senantiasa terjaga," tutupnya. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media