Karimun

Pangkoarmada I Kunjungan kerja ke Lanal TBK

Juliadi | Kamis 22 Jun 2023 19:15 WIB | 5515

AD/AL/AU
TNI/Polri


Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, TANJUNG BALAI KARIMUN -- Setelah sehari sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Batam, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda (Laksda) TNI Erwin S. Aldedharma didampingi Asisten Perencanaan (Asrena) dan Asisten logistik (Aslog) Pangkoarmada I melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Karimun (TBK). 


Kedatangan Pangkoarmada I beserta rombongan disambut oleh Danlanal TBK Letkol Laut (P) Joko Santosa beserta Perwira Staf Lanal TBK, Kamis (22/6/2023). 


Kegiatan diawali dengan peninjauan perbaikan Patkamla yang dilaksanakan oleh anggota Lanal sendiri dilanjutkan ke PT. Karimun Marine Shipyard (KMS) meninjau perbaikan KRI Teluk Celukan Bawang (TCB)-532 yang sedang melaksanakan docking. 


Pangkoarmada I beserta rombongan kemudian mengunjungi Pos Bintara pembina Sport maritim (Babinpotmar) Kolong untuk peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan kantor unit intel Lanal TBK. 


Selain itu Pangkoarmada I juga meresmikan gedung selasar Tengku Radje Lanal TBK. 


Pada kunjungan kerja ini, juga dihadiri oleh Forkopimda Tanjung Balai Karimun yang mengikuti rangkaian kegiatan hingga usai dan Pangkoarmada I bertolak dari dermaga Lanal Tanjung Balai Karimun. (Ril) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media