Batam

Lantamal IV Batam Terima Penyaluran Infak Kemanusiaan Palestina dari Baznas Provinsi Kepri

Juliadi | Sabtu 18 Nov 2023 11:48 WIB | 497

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal ) IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla terima penyaluran Infak Kemanusiaan Palestina dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), sebesar RP. 10.000.000, bertempat di Mako Lantamal IV Batam, Jumat ( 17/11/2023).


Danlatamal IV Batam menerima secara langsung Infak Kemanusiaan Palestina dari Ketua II Baznas Provinsi Kepri, Suparwi Syarif. 


Bantuan tersebut selanjutnya akan diserahkan ke Panitia Pusat yang bertempat di Mako Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) dalam rangka ‘’TNI Angkatan Laut Peduli Palestina”.


Dalam pernyataannya Ketua II Baznas Provinsi Kepulauan Riau, Suparwi Syarif menyampaikan, bantuan kemanusiaan ini mencerminkan tekad BAZNAS untuk berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam konteks konflik dan krisis kemanusiaan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat nyata dan membawa sedikit kelegaan bagi masyarakat Palestina. 


Turut hadir pada acara tersebut  Wadan Lantamal IV, Aspotmar, Asrena, Aspers beserta Staf dari Pihak Baznas. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media