Batam

Danlantamal IV Meriahkan Malam Pergantian Tahun 2024 Kota Batam Dengan Kenduri Akhir Tahun

Juliadi | Senin 01 Jan 2024 22:27 WIB | 364

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Danlantamal IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla bersama ribuan masyarakat batam padati perayaan malam pergantian tahun 2024 di Dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu (31/12/2023).


Perayaan malam akhir tahun ini dimeriahkan penampilan dari drumband, penyanyi terkenal, pesta kembang api, serta bazar kuliner. Walikota bersyukur malam perayaan tahun baru berlangsung aman dan kondusif.


“Tak lupa saya ucapkan selamat menyambut tahun 2024, dengan semangat menuju Batam kota baru, terus jaga kekompakan bersama pemerintah demi kemajuan daerah,” ungkap Rudi.


Sebelum acara pergantian malam tahun baru, digelar acara pemantauan Siskamtibmas tingkat kota Batam melalui zoom meeting. Kegiatan pengamanan malam tahun baru 2023 dihadiri oleh Kapolda Kepri, Gubernur Kepri dan seluruh Forkopimda kota Batam. 


Rangkaian vicon pengamanan malam tahun baru  terdiri dari paparan dari kaposko Ops Lilin Mabes Polri, Kakorlantas terkait perkembangan situasi wilayah menjelang malam tahun baru 2024. 


“Hari ini adalah malam puncak kegiatan dimana masyarakat akan melaksanakan pergantian tahun. tentunya dalam kesempatan ini seluruh jajaran bersiap siaga dan patut bersyukur laporan terakhir situasi aman dan kondusif serta daerah-daerah yang perlu pengamanan khusus diatensi oleh pemerintah daerah," tambah Laksma TNI Tjatur. 


“Kita berharap puncak pengamanan di Batam tetap dapat disiagakan dan dalam keadaan kondusif,” ujar Laksma TNI Tjatur. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media