Batam

Evaluasi Kinerja Primkopal, Danlantamal IV Batam Buka RAPJ Tahun 2023

Juliadi | Sabtu 23 Mar 2024 16:49 WIB | 201

AD/AL/AU



Matakepri.com, Batam -- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Batam Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla selaku Pembina Primer Koperasi TNI Angkatan Laut (Primkopal) Lantamal IV Batam membuka Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Primkopal Lantamal IV tahun buku 2023 bertempat di Aula Mako Lantamal IV Batam, Jumat (23/3/2024).


Dalam sambutannya Danlantamal IV mengatakan, rapat anggota pertanggungjawaban Primkopal Lantamal IV Batam tahun buku 2023 yang diselenggarakan ini merupakan laporan pertanggungjawaban para Pengurus dan Pengawas Primkopal Lantamal IV kepada seluruh anggota yang memiliki arti penting dalam memahami penyelenggaraan mekanisme perkoperasian. 


"Oleh karena itu, pada RAPJ tahun buku 2023 ini kita dapat mengetahui kinerja dari pengurus Primkopal Lantamal IV dalam memberikan kontribusinya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya," ungkapnya. 


Sesuai dengan tema RAPJ tahun ini, kata Laksma TNI Tjatur, adalah dengan Sinergitas Koperasi Angkatan Laut, kita bangun pilar usaha yang mandiri dan handal guna mewujudkan kesejahteraan anggota Kopal beserta keluarganya dan fari rapat tersebut didapati kesimpulan bahwa akan memberlakukan kembali pedoman Undang-undang Koperasi nomor 25 tahun 1992 berdasarkan surat keputusan MK Nomor 28/PUU/IX/2013 tanggal 28 Mei 2013.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut para PJU, Kadis/Kasatker, Kapuskopal Lantamal IV Batam dan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal IV yang ditunjuk. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media