Batam

Jelang Sertijab, Danlanud RHF Silaturahmi ke Danlantamal IV

Juliadi | Senin 12 Jul 2021 21:08 WIB | 1597

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., menerima kunjungan pamitan Komandan Pangkalan Udara Raja Haji Fisabilillah (Danlanud RHF) Kolonel Pnb Andi Wijanarko di ruang kerja Danlantamal IV  Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin (12/7/2021).


Kedatangan Danlanud RHF di Mako Lantamal IV Tanjungpinang disambut dengan suasana hangat penuh rasa kekeluargaan. 


Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay usai kunjungan mengatakan, kunjungan silahturahmi dari Danlanud RHF ke Danlantamal IV adalah dalam rangka pamitan jelang sertijabnya  dalam beberapa hari kedepan.


Kadispen Lantamal IV juga menambah, ini merupakan wujud hubungan yang terjalin harmonis yang telah dibangun antara organisasi TNI khususnya TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara didalam menjalankan tugas-tugas pokok TNI di wilayah kerja Tanjungpinang.


Danlantamal IV dalam bincang hangatnya itu mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya Danlanud RHF selama menjabat di Tanjungpinang dengan baik dan koordinasi yang terjalin selama menjabat.


“Semoga kita bertemu l6agi di medan penugasan berikutnya Komandan,” Tambah Danlanud RHF.


Pertemuan haru itu ditutup dengan saling tukar menukar cendramata  sebagai bentuk terima kasih atas koordinasi yang baik selama ini. (R/Adi)



Share on Social Media