Tanjungpinang

Jalin Silaturahmi, Lantamal IV Olahraga Bersama Masyarakat Pulau Penyengat

Juliadi | Sabtu 29 Jan 2022 00:07 WIB | 1269

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Dalam upaya menjaga Imunitas tubuh dan menjalin kebersamaan serta silaturahmi dengan masyarakat Pulau Penyengat Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV berolahraga bersama masyarakat Pulau Penyengat dengan prajurit TNI AL, di Balai Kelurahan Penyengat, Jumat (28/1/2022).


Olahraga ini diikuti 380 personil TNI AL di Tanjungpinang dan seluruh masyarakat di Pulau penyengat diajak untuk senam kesegaran jasmani (SKJ) 88, menarikan tarian Gending Jalesveva Jayamahe, kemudian jalan santai mengitari wilayah di pulau penyengat.


Selepas  berolahraga Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla yang didampingi Wakil Danlantamal (Wadan Lantamal) IV, Kolonel Marinir (Mar) Andi Rahmat M; Pejabat utama (Pju) Lantamal IV; Kepala Rumah Sakit (Karumkital) dr Midiyato Suratani; Ketua Masjid Raya Sultan Riau Pulau Penyengat, Raja Al H afiz; Camat Pulau Penyengat, Raja Hafizah; Tokoh Masyarakat Pulau Penyengat, Raja Sultan dan seluruh lapisan masyarakat pulau penyengat untuk menikmati hidangan polo pendem khas TNI AL yang biasa dinikmati prajurit TNI AL di acara tertentu.


Dikatakan Danlantamal IV, ke depannya kegiatan ini akan rutin dilaksanakan. 


Menurut Danlantamal IV warga penyengat merupakan bagian dari keluarga Lantamal IV dan sudah ditandai dengan penyematan pin Mako Lantamal  kepada pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Se-Kepulauan Riau, Rabu (26/1/2022) lalu di Mako Lantamal IV. (*/Adi) 



Share on Social Media