Batam

HUT ke-3 Tahun 2022, Personel Lanud Hang Nadim Laksanakan Outbound

Juliadi | Senin 04 Jul 2022 17:44 WIB | 1004

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pangkalan TNI angkatan udara (Lanud) Hang Nadim yang ke - 3 tahun 2022, seluruh personel Lanud Hang Nadim melaksanakan kegiatan Outbound di Lapangan Depan Mako Lanud Hang Nadim, Batam, Senin (4/7/2022).


Sebelum Kegiatan Outbound dimulai, diawali dengan seluruh personel melaksanakan apel pagi rutin dan selanjutnya penyampaian sambutan dari Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim, Letnan kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P


Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa di HUT Lanud Hang Nadim yang ke - 3 ini semua personel dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan aman dan lancar.


Danlanud juga menekankan kepada seluruh personel untuk selalu meningkatkan ibadahnya.


"karena ibadah adalah segala hal yang membawa kita kepada kebaikan," ucap Iwan.


Pada Outbound peringatan HUT Lanud ini meliputi Tarik Tambang, Memindahkan Gelas menggunakan Tali, Memindahkan Botol menggunakan Lutut, Memindahkan Balon, Makan Krupuk, Sepak bola Sarung, dan masih banyak lagi.


Pihak panitia penyelenggara juga menyediakan Doorprize menarik bagi Satuan Kerja yang memenangkan perlombaan Outbound dan juga bagi personel yang beruntung.



Share on Social Media