Batam

Danlanud Hang Nadim Terima Kunjungan Tim Waskrikkap

Juliadi | Rabu 21 Sep 2022 12:52 WIB | 774

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., beserta para Pejabat utama (Pju) Lanud Hang Nadim dan para perwira Lanud Hang Nadim menerima kunjungan kerja tim Pengawasan dan pemeriksaan lengkap ( Wasrikkap ) di Ruang Rapat Lanud Hang Nadim, Senin(19/9/2022).


Bertindak selaku penanggung jawab Tim Wasrikkap adalah Irkoopsudnas, Marsekal pertama (Marsma) TNI Hikmat Karsanegara beserta tim melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Hang Nadim yang berlangsung selama 2 Hari dari tanggal 19 September sampai dengan 20 September.


Dalam sambutannya, Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., menyampaikan dengan adanya kunjungan kerja tim audit Itkoopsudnas ini dapat berdampak positif bagi Lanud Hang Nadim karena dapat menjadi bahan evaluasi program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan selama ini.


Kegiatan Wasrikkkap juga bertujuan supaya kedepan Lanud Hang Nadim menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas - tugas pokok. Para pejabat beserta seluruh anggota siap mendukung kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan Wasrikkap di Lanud Hang Nadim. 


Tim Audit Itjenkoopsudnas mengatakan bahwa tujuan Wasrikkap ini untuk mengetahui tugas pokok Lanud Hang Nadim yang sudah dirancang dalam program kerja dan anggaran TA 2021 dan Semester I TA 2022 telah dilaksanakan dengan baik dan benar. (*/Adi)



Share on Social Media