Batam

Letkol Iwan Pimpin Upacara Luar Biasa

Juliadi | Senin 02 Jan 2023 15:57 WIB | 586

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud


Apel luar biasa di Mako Lanud Hang Nadim, Senin (2/1/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Apel luar biasa menyambut tahun baru 2023 langsung dipimpin Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim, Letnan kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, SAP bertempat di Lapangan Merah Lanud Hang Nadim, Senin (2 /1/2023).


Kegiatan apel tersebut juga menampilkan 
Apel para Kadis, Komandan Satuan Polisi militer (Dansat Pom), Karuops, Kaintel serta para Perwira dan seluruh anggota.


Dalam apel ini Letkol Iwan membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau).


Saya mengucapkan selamat dan terima kasih serta beberapa apresiasi yang diberikan Kasau kepada seluruh personel Angkatan Udara atas pencapaian pelaksanaan tugas di tahun 2022.


“TNI Angkatan Udara telah membuktikan kesiapan terbaiknya dalam mendukung berbagai perhelatan penting, dimana seluruh mata dunia tertuju pada Bangsa Indonesia,” ucapnya.


“Saya berharap agar berbagai ancaman ini dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga TNI Angkatan Udara senantiasa hadir dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya, dalam melindungi tanah air dan angkasa Indonesia yang kita cintai bersama,” tambahnya.


Ia juga berharap kepada seluruh anggota untuk selalu Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas dibarengi dengan peningkatan ibadah agar pelaksanaan tugas Lanud Hang Nadim tahun 2023 semakin baik.(Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media