Batam

Danlantamal IV Terima kunjungan Kapusinformar

Juliadi | Rabu 10 Jan 2024 19:35 WIB | 354

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Danlantamal IV Batam Laksma TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla menerima langsung kunjungan Kapusinformar, Rabu (10/1


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Danlantama)l IV Batam Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla menerima langsung kunjungan Kepala Pusat Informasi Maritim (Kapusinformar) Laksma Robert Marpaung, M.A beserta staf di ruang VIP Mako Lantamal IV Batam, Rabu (10/1/2024).


Laksma Tjatur mengatakan, tujuan dari kunjungan tersebut adalah menciptakan sinergitas serta soliditas Lantamal IV Batam dengan menerima informasi dengan akurat terkait perkembangan maritim diwilayah barat. 


Selain itu, kata Laksma Tjatur, kunjungan kapusinformar TNI berupaya untuk meningkatkan SDM yang berkualitas karena pusinformar merupakan lembaga yang memelihara dan meningkatkan keamanan maritim melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi secara bersama di bidang pengumpulan, analisis penyediaan dan pertukaran informasi antar pusat operasi, pusat informasi maritim indonesia maupun international guna meningkatkan stabilitas keamanan maritim di indonesia.


Laksma Tjatur juga menyampaikan, bahwa saat ini wilayah batam akan memasuki penyelenggaraan Pemilu 2024, diharapkan ketika pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, situasi dan kondisi tetap kondusif. 


"Maka dari itu diperlukan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Pemerintah serta stakeholder terkait," pungkas Laksma Tjatur. (*)


Redaktur : ZB



Share on Social Media