Batam

Tingkatkan Wawasan Kemaritiman, Lantamal IV Batam Gelar Sosialisasi Batas Maritim

Juliadi | Selasa 06 Feb 2024 21:32 WIB | 297

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV


Kegiatan Sosialisasi Batas Maritim, Selasa (6/2/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Danlantamal IV Batam Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla diwakili oleh Kadiskum Letkol Laut (P) Abriadi mengikuti  Sosialisasi Batas Maritim TA. 2024 yang diselenggarakan oleh Pushidrosal di Ruang Serbaguna Mako lantamal IV Batam, Selasa (6/2/2024).


Pushidrosal menyelenggarakan program sosialisasi perkembangan batas maritim dalam rangka melaksanakan diplomasi publik yang diikuti beberapa stakeholder antara lain Bakamla, Basarnas, dinas navigasi dan para komandan KRI serta KAL Satrol Lantamal IV Batam.


Pada kesempatan yang sama juga disampaikan tentang Peta Batas Maritim maupun peta Titik Dasar yang telah diterbitkan oleh Pushidrosal untuk dapat digunakan sebagai referensi dalam perencanaan berbagai kegiatan maritim maupun dalam mendukung pelaksanaan gelar operasi unsur penegakan hukum di wilayah perairan yurisdiksi nasional.


Sebelum acara sosialisasi ditutup, dilaksanakan sesi tanya jawab dengan para peserta dan foto bersama para peserta sosialisasi batas maritim TA. 2024. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media