Batam

Cek Ketertiban Administrasi, Lantamal IV Terima Kunjungan Tim Wasrik BPK RI

Juliadi | Sabtu 09 Mar 2024 13:42 WIB | 279

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lantamal IV



Matakepri.com, Batam -- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla diwakili oleh Wakil Komandan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan menerima tim wasrik Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), bertempat di Ruang Aula Mako Lantamal IV Batam, Kamis (7/3/2024).

 

Kegiatan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 7-8 Maret 2024. Acara dilanjutkan dengan kegiatan wasrik yang secara resmi dibuka oleh Wakil Danlantamal IV. 


Dalam sambutannya, Kolonel Laut (P) mengatakan, bahwasannya Lantamal IV sebagai bagian integral dari TNI AL merupakan unsur pemerintah yang menggunakan anggaran negara oleh karena itu dalam penyelenggaraannya perlu adanya pengawasan yang bertujuan untuk mempertajam pencapaian sasaran.


“Lantamal IV  berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan ini, agar dapat mewujudkan diri sebagai organisasi yang lebih baik,” tambahnya.

 

Ia juga menekankan kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) yang menjadi obyek wasrik agar menerima tim wasrik dengan sebaik-baiknya serta pahami dan laksanakan arahan yang diberikan oleh tim wasrik BPK RI sehingga dapat memperoleh informasi dan masukan obyektif secara timbal balik bagi kepentingan organisasi.


Redaktur : ZB



Share on Social Media