Tanjungpinang

Jaga Imun dan Kebugaran Tubuh Segenap Prajurit dan PNS Laksanakan Gerak Jalan Santai

Juliadi | Jumat 15 Oct 2021 20:53 WIB | 1411

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Untuk menjaga imun dan kebugaran tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda di Tanjungpinang, segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV dan Komandan Lantamal (Danlatamal) IV Tanjungpinang Laksamana (Laksma) Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H, laksanakan olah raga bersama gerak jalan santai yang meengambil start dari Mako Lantamal IV dan finish di Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat (15/10/2021).


Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan senam pelemasan yang dipimpain oleh Bintara Jasrek Lantamal IV dan diikuti oleh segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV.


Jarak tempuh gerak jalan santai kali ini kurang lebih 7 Km, dengan routenya dari Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso kemudian masuk ke sepanjang jalan proyek Gurindam 12 Tepi Laut, Tugu Sirih Emas Pantai Gurindam 12, lalu masuk jalan utama Jalan Hang Tuah, Jalan Agus Salim, Jalan Usman Harun, Jalan Yos Sudarso dan finish di Mako Lantamal IV.


Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan, kegiatan olah raga bersama jala santai ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kepada personel Lantamal IV, agar selalu tetap sehat, dengan menjaga kebugaran dan imun tubuh. 


"Terkait pada saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 sangatlah tepat kita berolah raga sacara rutin karena tidak hanya untuk diri sendiri tetapi untuk satuan dimana kita bekerja,” pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat utama (Pju) Lantamal IV dan Para Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Satuan kerja (kasatker) Lantamal IV. (r/Adi) 



Share on Social Media