Tanjungpinang

Asops Danlantamal IV Pimpin Acara Penutupan Latihan Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19

Juliadi | Jumat 19 Nov 2021 21:29 WIB | 1835

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Asisten Operasi (Asops) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Kolonel Laut (P) Agus Izudin, S.T., pimpin langsung Acara Penutupan Latihan Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 TA. 2021 yang berlangsung di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat (19/11/2021).


Penutupan Latihan Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 ditandai dengan pelepasan pita sebagai tanda peserta latihan dan pernyataan resmi ditutupnya latihan tersebut oleh Asops Danlantamal IV.


”Sebagaimana kita ketahui bahwa latihan penanganan Covid-19 merupakan upaya untuk mendukung pemerintah unutk meningkatkan kesiapsiagaan para personel Lantamal IV dan mendukung percepatan vaksinasi Covid-19,” tutur Danlantamal IV dalam amanat tertulisnya  yang dibacakan oleh Asops Danlantamal IV. 


“Sebagaimana laporan yang saya terima bahwa selama pelaksanaan  kegiatan latihan, para peserta latihansudah menunjukan ketrampilan dan kemampuan yang cukup membanggakan sesuai dengan yang diharapkan,” sebut Danlantamal IV.


Danlantamal IV juga mengatakan, manfaatkan pengalaman latihan ini untuk mengembangkan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan serta profesionalisme dalam percepatan penanggulangan Covid-19. (r/Adi) 



Share on Social Media