Tanjungpinang

Danrem 033/WP Pimpin Acara Penyerahan Tugas Kasi Intel Kasrem

Juliadi | Kamis 14 Jul 2022 11:52 WIB | 1211

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Komandan Komando Resor Militer (Dandim) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Yudi Yulistyanto., MA., M.Sc memimpin upacara penyerahan tugas dan tanggungjawab Jabatan Kepala seksi (Kasi) Intel Kepala staf Korem (Kasrem) 033/WP dan Korps Pelepasan warga Korem 033/WP, dimana Kasi Intel yang semula dijabat oleh Kolonel Infateri (Inf) Dominggus Lopes S.Sos beralih tugas menjadi Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Cendrawasih.


Dalam sambutannya Brigjen TNI Yudi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kolonel Inf Dominggus Lopes dan keluarga atas dedikasi dan tanggungjawab beliau selama bertugas di Korem 033/WP serta menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru, ambil sisi baiknya selama bertugas di Korem 033/WP dan segera beradaptasi disatuan baru.


“Saya berterimakasih kepada Komandan Korem,Kasrem,para Kasi dan Kabalak Aju Rem serta para Dandim atas dukungan dan kerjasamanya. Saya dan keluarga juga mohon pamit dan memohonan maaf atas kekurangan saya selama menjabat di Korem 033/Wira Pratama,” ucap Kol inf Dominggus.


Acara yang di hadiri oleh Kasrem 033/Wira Pratama, Para Kasi Korem, Para Kabalak Aju, Para Dandim, Prajurit serta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD l/BB. (R)



Share on Social Media