Batam

Letkol Pnb Iwan Setiawan Dampingi Kaskoopsau 1 Safari Intelijen di Lanud Hang Nadim

Juliadi | Jumat 28 Oct 2022 08:29 WIB | 730

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Asisten Intelijen (Asintel) Kepala Staf Komando operasi TNI angkatan udara (Kaskoopsau) 1 Kolonel Sus Aries Y Nugroho, S.A.P melaksanakan Safari Intelijen di ruang rapat Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim didampingi Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Letnan kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P, Kamis (27/10/2022).


Dalam pengarahannya, Asintel menyampaikan, perlunya setiap anggota Lanud Hang Nadim untuk meningkatkan sense of intelligence dan sense of security untuk menghadapi berbagai bentuk ancaman dan gangguan baik yang datang dari faktor-faktor internal maupun eksternal TNI AU.


Lebih lanjut dikatakannya, sebagai prajurit sudah tidak jamannya untuk sok-sokan kepada masyarakat, apalagi bila menghadapi masalah yang bersinggungan dengan masyarakat. Saat ini harus lebih mengedepankan sikap yang humanis bila ingin menyelesaikan setiap permasalahan.


“saya juga berpesan kepada seluruh anggota Lanud Hang Nadim beserta keluarga untuk lebih hati-hati dan bijak dalam penggunaan media sosial. Sekali kita salah dalam bermedsos maka jejak digital akan selalu ada karena susah untuk dihapus,” pungkasnya.


Sementara itu, Danlanud juga berharap dengan adanya Safari Intelijen mampu meningkatkan pengetahuan dan wawasan setiap prajurit Lanud Hang Nadim sehingga dapat membantu dalam setiap pelaksanaan tugas. (*/Adi)



Share on Social Media