Batam

Akhir Jabatan, Letkol Iwan Adakan Exit Briefing Komandan Lanud Hang Nadim

Juliadi | Kamis 02 Feb 2023 19:23 WIB | 533

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud


Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Iwan Setiawan, SAP, Kamis (2/2/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Diakhiri jabatan dan rangkaian kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) sebagai Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim, Letnan kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, SAP mengadakan exit briefing bagi seluruh personel Lanud Hang Nadim bertempat di Shelter Lanud Hang Nadim, Kamis (2/2/2023).


Dalam sambutannya, Letkol Iwan mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh pribadi karena sudah menunjukkan kinerja yang konsisten dan loyalitasnya serta membantu dan mendukungnya dalam masa jabatannya. 


"Secara pribadi dan keluarga juga, saya mohon maaf jika selama saya menjadi Komandan Lanud Hang Nadim masih terdapat banyak kesalahan yang merugikan maupun tidak," ungkap Letkol Iwan.


"Saya berharap kepada seluruh personel Lanud Hang Nadim dengan perpisahan ini tidak ada dengki dan kita bisa saling memaafkan serta saya berpesan kepada personel untuk selalu hidup hemat dan yang terpenting jangan lupa menjalankan ibadah sesuai agama masing-masing," tutup Iwan. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media