Batam

Danlanud Hang Nadim Silahturahmi dan Tinjau Fasilitas MRO di PT BAT

Juliadi | Senin 13 Mar 2023 19:06 WIB | 778

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud


Danlanud Hang Nadim, Letkol Pnb Betya Lukman Madyana berbincang dengan PH Presdir PT BAT, Senin (13/3/2023). Foto: Istim


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Pangkalan TNI angkatan udara (Danlanud) Hang Nadim, Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Betya Lukman Madyana, S.E., M.Han., melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke PT Batam Aero Technic (BAT) di Hanggar Lion, Senin (13/3/2023).


Kunker ini juga Danlanud Hang Nadim didampingi, Kepala dinas operasi (Kadis Ops) Lanud Hang Nadim, Mayor Lek Wardoyo dan Kaintel Lanud Hang Nadim,  Letnan Satu (Lettu) Sus Sindy Zulfahmi, ST, Han. 


Kunjungan ini dalam rangka Silahturahmi dan peninjauan fasilitas Maintenance, Repair dan Overhaul (MRO) Lion di PT. Batam Aero Technic (BAT) diterima langsung oleh PH Presiden Direktur BAT, Riki S Suparman.


Dalam kunjungannya, Danlanud mengatakan guna pendataan sarana dan prasarana udara yang dapat digunakan  sebagai alat penunjang untuk kepentingan Pertahanan Negara Matra Udara dalam rangka mendukung kepentingan nasional.


Sedangkan PH Presiden Direktur (Presdir) PT. Batam Aero Technic (BAT) Riki S Suparman berharap, semoga hubungan baik dan kerjasama yang sudah berjalan selama ini semakin erat antara Lanud Hang Nadim dengan PT. BAT. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media