Batam

Keangkeran Jalan Lintas Sei Temiang

Juliadi | Senin 19 Apr 2021 18:57 WIB | 2103

Berduka Cita


Paranormal muda terkemuka di Kota Batam Mbah Sableng, saat di Lokasi Kecelakaan lalu lintas beberapa lalu, Senin (19/4/2


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Pada Sabtu (17/4/2021) warga Kota Batam dihebohkan kecelakaan yang menyebabkan salah satu warga meninggal dunia di Jalan Lintas Sei Temiang, Batu Aji.


Terkait kecelakaan yang sering terjadi di sana, matakepri.com mencoba mendatangkan salah satu Paranormal muda terkemuka di Kota Batam Mbah Sableng, untuk mencari tahu ada apa di Jalan Lintas Sei Temiang.


Mbah Sableng mengatakan, di Sei Temiang, Batu Aji memang Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan di TPU tersebut makamnya campur, ada Makam Muslimi, Makam Nasrani dan Makam Cina.


Lanjut dikatakannya, disitu juga ada penghuni mahluk halus dan juga di sana perkampungan bangsa Bunian.


Menurutnya, masyarakat yang melintas di sana kadang tidak mengucapkan salam, tidak berdoa, sehingga pikiran pengendara dipengaruhi oleh bisikan makhluk di sana.


"Kalau kita melintas di Jalan ini kita mengucapkan salam, bahkan kita bunyikan suara klakson, sebagai tanda kita menghormati penunggu di sana," ujar Mbah Sableng, Senin (19/4/2021).


Ia juga berpesan kepada para pengendara yang melintasi di Jalan Lintas Sei Temiang, Batu Aji, sebelum melintasi di Jalan tersebut, berhati-hati dan berdoa terlebih dahulu menurut Agama dan kepercayaan masing-masing. Supaya hati tidak terpengaruh bisikan mahluk setempat.


Dan bagi masyarakat dimanapun pun berada Mbah Sableng juga membuka Konsultasi baik jarak dekat maupun jarak jauh dan Mbah Sableng juga membuka pengobatan Medis dan Non Medis.


Bagi yang ingin langsung berjumpa Mbah Sableng dapat datang ke tempat prakteknya di Perumahan Pesona Rhabayu Blok. H nomor 40, Tiban Pajak, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.


Telepon atau Whatsapp (WA) : +62 812-6600-0914

Facebook : Mbah Sableng 

Instagram : Mbah_Sableng_14

Youtube : Spiritual Jalanan.  (Adi) 



Share on Social Media