Tanjungpinang

Danrem 033 Ucapkan Terimakasih kepada Seluruh Personil Satgas Pam VVIP RI 1 dan PM Singapura

Juliadi | Kamis 27 Jan 2022 19:56 WIB | 1543

Presiden RI/Wakil Presiden RI
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal Tentara Nasional Indonesia (Brigjen TNI) Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int, selaku Komandan satuan tugas khusus (Dansatgas) Pengamanan (PAM) VVIP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh personil Satgas PAM VVIP dan pihak yang telah mendukung berjalan nya kegiatan kunjungan kerja Presiden Jokowi dan Perdana Menteri (PM) Singapura di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. 


Hal ini disampaikannya setelah mengantar Presiden RI kembali ke Jakarta, Selasa (25/01/2022) lalu di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang. 


"Hormat dan Bangga atas keberhasilan yang sudah di tunjukan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI - Polri pada kegiatan Kunjungan Kerja Presiden RI 1 dan Perdana Menteri (PM) Singapura di Wilayah Kepulauan Riau yang di laksanakan selama dua hari dapat berjalan dengan baik, aman serta lancar tanpa kendala apapun," tutur Jimmy. 


"Kami selaku Dansatgas PAM VVIP mengucapakan Banyak terima kasih kepada seluruh personil dan pihak yang telah mendukung dalam kegiatan kunjungan Presiden," sambung Jimmy. 


Jimmy juga menambahkan kepada komandan satuan agar laksanakan evaluasi pada setiap kegiatan agar setiap tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman. 


Dikatakan Jimmy, sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait di wilayah Kepri sangat terlihat pada pelaksanaan pengamanan VVIP tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan sukses, lancar dan aman. 



Share on Social Media