Batam

Silaturahmi Bersama IKKB, Ansar: Kepri dan Kalbar Adalah Saudara

Juliadi | Senin 28 Nov 2022 09:19 WIB | 550

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur


Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE., MM bersama pengurus IKKB


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, SE., MM  bersilaturahmi dengan Ikatan Keluarga Kalimantan Barat (IKKB) se-Provinsi Kepulauan Riau, bertempat di Ballrom Pacific Place Hotel Kota Batam.


Secara bersamaan  dilakukan juga pengukuhan pengurus IKKB Kota Tanjungpinang Masa Bakti 2022 - 2025, yang pada kesempatan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum IKKB Provinsi Kepri Kolonel TNI Sumadi.


Ansar mengatakan, IKKB sebagai bagian dari homogenitasnya masyarakat Kepri, sejauh ini telah memberikan kontribusinya, bagi pelaksanaan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri.


"Dengan berbagai latar belakang profesi dan pekerjaan, masyarakat Kepulauan Riau asal Kalimamtan Barat (Kalbar), telah bersama sama kita membangun Kepri tercinta," ujar Ansar.


Terlebih Kalimantan Barat menjadi provinsi yang berbatasan langsung dengan Kepri. Karena salah satu pulau bernama Kecamatan Tambelan yang masuk Kabupaten Bintan, secara geografis lebih dekat ke Kabupaten Singkawang Kalimantan Barat. (Adi)



Share on Social Media