Batam

Tingkatkan Sinergitas, Pangkoarmada I Courtesy Call Ke Gubernur Kepri

Juliadi | Jumat 24 Mar 2023 15:16 WIB | 564

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
AD/AL/AU
TNI/Polri


Pangkoarmada I Laksda TNI Erwin S. Aldedharma bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Jumat (24/3/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda (Laksda) TNI Erwin S. Aldedharma didampingi Koordinator staf administrasi (Koorsmin) Pangkoarmada I Kolonel Laut (S) Dyendy Novianto melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, bertempat di Ruang Kerja Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (24/3/2023). 


Pangkoarmada I setibanya di Kantor Gubernur diterima langsung oleh Gubernur Kepri beserta para staf Gubernur. 


Selanjutnya Pangkoarmada I menyampaikan maksud kedatangannya dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Pangkoarmada I menggantikan Laksda TNI Arsyad Abdullah.


“Saya berterima kasih kepada Pemprov Kepri atas kerjasamanya selama ini dengan Koarmada I, selain itu saya juga berterima kasih atas bantuan saat Koarmada I dalam relokasi pada akhir tahun kemarin. Semoga dalam kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kepulauan Riau,” ujar Pangkoarmada I. 


Sementara itu Gubernur Kepri menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada I dan menyampaikan harapannya agar Koarmada I bersama Pemprov Kepri ke depannya dapat bahu membahu mewujudkan program pemerintah mengingat tantangan, ancaman ke depan akan lebih kompleks lagi. (*) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media