Batam

PT BIB Jalin Kerja Sama dan Berita Kesepakatan Dengan Grab Indonesia

Juliadi | Kamis 06 Jul 2023 18:41 WIB | 468

Bandara/Pelabuhan
Transportasi


PKS antara Grab dan PT BIB di Badara Hang Nadim Batam, Kamis (6/7/2023). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT. Bandara International Batam (BIB) jalin kerja sama dengan Grab Indonesia di Kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam dengan PenandatangananPerjanjian Kerja Sama (PKS) dan berita kesepakataan bertempat di ruang Rapat Besar Bandara Hang Nadim Batam, Kamis (6/7/2023). 


Dalam sambutannya, Direktur PT. Bandara International Batam (BIB), Fikri Ilham Kurniansyah mengucapkan terimakasih kepad yang telah hadir pada kesepakatan kerjasama antara PT. BIB dengan Grab Indonesia. 


"Pertama-pertama kita mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana telah memberikan kita hadiah terbesar atas terlaksananya kerjasama antara Bandara dan Grab Indonesia, dimana dengan adanya kerjasama ini bukan semata-mata cari keuntungan buat Bandara tetapi dimana kami bikin terobosan untuk mempermudah melayani transportasi buat masyarakat yang datang di Kota Batam dan harga bisa bersaing yang lebih murah di jangkau masyarakat," ungkap Fikri. 


Mulai dari taksi premium services, medium services, hingg low cost atau murah, kalau selama ini bandara Hang Nadim adanya hanya Damri, taksi konvensional, tapi ternyata ada sebagian masyarakat membutuhkan taksi online. Sehingga kita jawab kebutuhan itu,” ungkapnya. 


Ia juga mengatakan, PKS ini bagian dari penyelesaian target dua minggu yang diberikan oleh Polresta Barelang saat mediasi beberapa waktu lalu, untuk membangun kolaborasi antara konvensional dan online.


“Sehingga harmonisasi keduanya di Batam ini, muncul, timbul, berkembang, dan tumbuh ke depan menjadi satu kesatuan penyedia layanan transpotasi bagi masyarakat,” tutupnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media