Batam

Antusias HUT Perpat Kepri ke-27 di Lapangan Dataran Engku Putri

Juliadi | Minggu 26 Nov 2023 13:56 WIB | 468

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
HUT/Hari Jadi


Ketua Perpat Provinsi Kepulauan Riau, Kamaruddin Muda, S.E., M.M, Minggu (26/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24, Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan jalan santai bertempat di lapangan Dataran Engku, Putri, Batam Center, Minggu (26/11/2023). 


Ketua Umum Perpat Provinsi Kepri, Kamaruddin, S.E., M.M, Kegiatan puncak HUT Perpat ke-24 ini terselenggara dengan lancar yang dimulai pagi tadi serta antusias masyarakat yang hadir sangat luar biasa.


"Yang paling utama dukungan dari rekan-rekan utama, alhamdulillah massa yang hadir sangat ramai" ungkap Kamaruddin.


Suasana foto bersama HUT ke-27 Perpat di lapangan Dataran Engku Putri Batam Center, MInggu (26/11/2023)


Lanjut kata Kamal, dalam pereayaan HUT ini juga diberikan penghargaan kepada 24 tokoh Provinsi Kepulaun Riau yang sangat berpengaruh dan berkontreibusi kepada masyarakat Provinsi Kepuauan Riau.


"Tokoh yang kita berikan penghargaan dari Instansi Pemerintahan, dari pengusaha, Tokoh-tokoh Melayu, Tokoh-tokoh adat, tokoh-tokoh organisasi maupun Paguruyuban," terang Kamaruddin.


Kamaruddin juga menyampaikan, anggota Perpat se-Kepri yang terdata sudah menycapai 4.000 an orang dan yang paling banyak dari Kota Batam sekitar 3.000an orang.


"Dalam kegiatan ini kita berikan hadiah menarik motor dan ada juga hadiah lainnya," tambahnya.


Ia juga berpesan kepada para anggota Perpat, perlu menanamkan kedewasan diri dalam berorganisasi tentang perkembangan jaman hari diikuti serta bersenergi dengan seluruh instansi yang ada.


"Untuk kita membantu pemerintah, bagaimana dapat memperdepankan masyarakat-masyarakat tempatan," tutupnya. (Adi)



Share on Social Media