Hiburan

Wawan (TMG) Maha Dewa dan Nara Dewi Dewi Meriahkan Morena Pub

| Rabu 30 Nov 2016 10:38 WIB | 3803




MATAKEPRI.COM, Batam -  Guna menghibur para Kongkowers yang ada di Kota Batam, pada 3 Desember 2016 nanti Morena Pub menghadirkan Wawan (TMG) Maha Dewa dan Nara Dewi Dewi.

Abun, Manager Morena Pub saat di temui, Rabu (30/11) siang mengatakan bahwa dengan hadirnya artis Nara yang tergabung di Group vokal Dewi - Dewi Mahadewi besutan Ahmad Dani tersebut akan menambah semaraknya malam para Kongkowers yang datang ke Morena Pub.

"Kita harapkan dengan di datangkan nya Nara Dewi Dewi akan menambah semaraknya malam para tamu yang datang nanti,"ungkap Abun.

Selain itu, kata Abun, ini juga salah satu bentuk bahwa Morena Pub akan selalu eksis dan memberikan hiburan terbaik bagi tamu setia Morena Pub.

Nara Dewi Dewi pelantun "Aku bukan cabe - cabean" ini nantinya juga akan di temani oleh Wawan (TMG) Maha Dewa yakni seorang bassist profesional yang berada didalam naungan management "Republik Cinta" Ahmad Dhani.

"Bagi para clubbers yang ingin menyaksikan performance kedua artis ibu kota ini silahkan datang ke Morena Pub (3 Desember 2016), cukup dengan tiket masuk Rp.100.000 selain menyaksikan Nara Dewi Dewi juga mendapatkan Free Beer Prost 1 kaleng," ujar Abun.

"Atau dapat menghubungi 0821 4695 5555 bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut,"tutup Manager Morena Pub tersebut. (prihatna)



Share on Social Media