Batam, News, Kepri

Pecinta Bola Dapat Menonton Premier League Melalui Mola TV

Egi | Minggu 18 Aug 2019 10:14 WIB | 2245

Perfilman
Perusahaan


Foto bersama setelah Conference Perss di Hotel Aston Pelita Batam (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Kini premier league dapat ditonton melalui Mola TV di kawasan perumahan dengan bantuan layanan Mola Matrix sedangkan untuk keperluan komersial bisa menggunakan layanan MIX. Mola TV secara resmi mengumumkan kerja sama nya dengan Matrix dan MIX, minggu (18/8).

Mola Matrix merupakan layanan baru yang dibentuk oleh Mola TV dan operator parabola Matrix TV untuk menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola. Tujuan Mola TV menggandeng kerja sama dengan 2 partner resminya dalam penayangan premier league di Indonesia adalah untuk memberikan kenyamanan bagi individu atau komunitas pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan premier league di tempat tempat favorit baik bersama keluarga atau teman teman,"ujar Bobby Chritoffer selaku COO MIX Jumat (16/8) pada saat gelar Conference Perss di Hotel Aston Pelita Batam.

Menurut Bobby, Bagi venue atau usaha komersil yang menyelenggarakan program ini, kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain mendapatkan registrasi resmi sebagai anggota dan venue yang terdaftar, mereka juga akan mendapatkan siaran resmi untuk area komersial dari pemegang hak siar.

Selain itu, Bobby menambahkan untuk rencana ke depan, kami telah mempersiapkan berbagai keuntungan dan kejutan yang menarik kepada venue yang terdaftar sebagai anggota dari Mola Live Arena,"tambahnya.

Sementara itu, Hari Julianto Gunarso, CEO Matrix TV menyebut untuk daerah perumahan, kebanyakan sudah memanfaatkan jaringan MATRIX yang saat ini  sudah mencapai seluruh daerah di Indonesia.

"Dia menilai, dengan daya cakup yang luas, kami sungguh berharap agar layanan Mola Matrix ini dapat menjadi konten yang berkualitas, berguna dan menghibur bagi masyarakat Indonesia,"sebutnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ayi Farid Wajdi, Chief Of Distribution & Broadcast Mola TV menyatakan bahwa rasa optimisnya, terhadap kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia,"katanya.

"Artinya, layanan dalam Mola Matrix menghadirkan 4 kanal utama Mola TV antara lain, Mola Sport 1 yaitu selama 24 jam kanal premier league, Mola Sports 2 yang berisi beragam acara olahraga dunia dan nasional, Mola Film yang menghadirkan berbagai film dalam dan luar negeri serta tayangan orisinil produksi Mola TV, dan Mola Kids yang merupakan tayangan 24 jam khusus acara anak anak seperti Barney and Friends, Garfierld dan masih banyak lagi lainnya,"jelasnya.

Sementara untuk area komersial Mix sudah menunjuk regional agent Nico Enterprise untuk komersial area Kepri dan Riau Nico Enterprise Area  Batam, Pekanbaru dan Kepulauan Riau bisa melalui Email  [email protected] atau hubungi Telepon : 081 11988133.(EAG)



Share on Social Media