Batam, News, Kepri

Dua Remaja Tenggelam di Piayu Laut, Satu Berhasil Diselamatkan, Satu Hilang

Egi | Senin 13 Apr 2020 22:16 WIB | 2085



Lokasi tenggelamnya dua orang remaja di Piayu Laut (ist)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polair dan anggota Polisi Sei Beduk masih melakukan pencarian terhadap 1 orang anak korban tenggelam di Dermaga Piayu Laut Restoran Jawa Melayu 2 Kel. Tanjung Piayu Kec. Sungai Beduk Kota Batam.


Sebelumnya dilaporkan, Minggu (12/04/2020) sekitar jam 15 .55 wib, 2 orang anak yakni Rian (14) dan Jonhalden (16) dilaporkan tenggelam.


Kedua anak yang masih berstatus pelajar tersebut tenggelam setelah berenang di Dermaga Piayu Laut.


"Berdasarkan keterangan saksi yang berada dilokasi, sekira pukul 15.40 WIB, saksiĀ  bersama korban Rian dan Jon, dari warnet pintu 2 pergi menuju Laut di Dermaga Piayu Laut untuk berenang dengan menggunakan sepeda motor Jilly (saksi)," kata Kapolsek Sei Beduk, AKP Daniel Ganjar, pada Senin (13/4/2020).


Lanjutnya, kemudian sekira pukul 16.00 WIB, Jilly bersama Rian dan Jon, saat tiba di Laut Dermaga Piayu Laut langsung berenang.


"Sekira pukul 17.30 WIB, saksiĀ  memberitahukan untuk segera pulang di karenakan hari sudah mulai malam, kemudian saksi, bersama kedua korban menepi. Namun karena merasa masih belum puas berenang kedua korban melanjutkan untuk berenang," paparnya.


Saksi menjelaskan kedua korban kemudian berenang semakin ke tengah laut kemudian saksi mendengar kedua korban berteriak.


"Saksi ini kemudian panik dan mencari pertolongan, setelah mendapat pertolongan Jilly bersama Johan (saksi) menolong korban bersama warga, korban atas nama jonhalden berhasil diselamatkan, namun korban atas nama Rian tidak bisa ditemukan," ungkapnya


Sambungnya, setelah tiba di Polsek Korban 2 langsung di bawa ke Puskesmas, dan langsung menghubungi keluarga korban.


"Korban masih belum ditemukan, kita masih berkoordinasi dengan pihak Basarnas dan Pol Air untuk melakukan pencarian terhadap korban yang masih belum ditemukan," tutupnya.(egi)




Share on Social Media