Karimun

Sukseskan Pemilihan Serentak Tahun 2020, KPU Kabupaten Karimun Sosialisasi Kampanye ke Media

| Senin 09 Nov 2020 16:41 WIB | 1160

KPU


Ketua KPU Kabupaten Karimun pada saat menyampaikan kata sambutannya


MATAKEPRI.COM -- KARIMUN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun mengadakan acara dengan tajuk Sosialisasi Kampanye ke Media Pada Pemilihan Serentak Tahun 2020, Senin (09/11/2020) di Ballroom Hotel Aston Karimun.


Dalam rangka menyukseskan Pemilihan serentak tahun 2020, KPU Kabupaten Karimun mengajak awak media untuk saling bekerjasama. Fokus poin pada acara tersebut mengacu kepada kerjasama antara media selaku kontrol sosial masyarakat dengan KPU Karimun.


Acara dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Karimun Eko Purwandoko SH. Dalam kata sambutannya, beliau menyampaikan agar seluruh masyarakat Karimun yang memiliki hak suara dapat menggunakan hak suara sebagaimana mestinya.


"Kami menghimbau masyarakat agar menggunakan hak suaranya, jangan takut datang ke TPS, memang benar kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19, akan tetapi kita menjamin bahwasanya KPU Karimun akan melaksanakan acara pemilihan pada 9 Desember nanti sesuai dengan Protokol Kesehatan", ungkapnya.


Beliau juga berharap agar media dapat memainkan peranannya dalam memberikan informasi kepada masyarakat Karimun tentang apa yang disampaikan oleh pasang calon yang telah melakukan debat terbuka hingga putaran ke II tadi malam (08/11/2020).


"Kepada bapak ibuk media mohon disampaikan kepada warga Karimun apa yang sudah disampaikan oleh pasangan calon baik itu dari nomer satu maupun nomer dua", tuturnya.


Selain Ketua KPU Kabupaten Karimun acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretatis dan Komisioner KPU Karimun beserta puluhan pewarta yang bertugas di Karimun sebagai tamu undangan.(Iwan)



Share on Social Media