Batam, News, Kepri

Pengurus DPD Pejuang Bravo Lima Masa Bakti 2020-2025 Dilantik

Egi | Selasa 17 Nov 2020 17:14 WIB | 2012

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas


Ketua DPD Pejuang Bravo Lima (PBL) Provinsi Kepri Jannes Sibuea (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Bravo Lima (PBL) Provinsi Kepri masa bakti 2020-2025 resmi dilantik.


Acara pelantikan itu dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom dan dilantik langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Pejuang Bravo Lima, Letnan Jenderal TNI Purnawirawan Sumardi mewakili Jenderal TNI Purnawirawan Fachrul Razi.


Adapun sebagai ketua DPD Pejuang Bravo Lima (PBL) Provinsi Kepri adalah Jannes Sibuea, Sekretaris Haryo Setiawan dan Bendahara Rony Nainggolan.




Fachrul Razi yang mengatakan, pelantikan yang bertema Untukmu Kerukunan dan Kedamaian Indonesiaku ini tak lain untuk mengawal program Pemerintah agar berjalan secepatnya.


"Setelah mengantar Pak Jokowi menjadi Presiden dua kali. Sebenarnya dari pusat akan membubarkan diri, namun ada permintaan dari Pak Jokowi untuk mengawal Pemerintah," ujar Fachrul pada Selasa (17/11/2020) siang.


Lanjutnya, Bravo 5 harus membantu dan bersinergi dengan pemerintah di daerah dalam melaksanakan program pembangunan, serta menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama.


"Kita hadir untuk menjaga keutuhan NKRI dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa ini, Bravo 5 harus tetap kokoh dan menyiarkan nilai-nilai Pancasila di tengah-tengah masyarakat Indonesia," ungkapnya.




Di Hotel Planet, tempat dilaksanakannya acara pelantikan, ketua DPD Pejuang Bravo 5, Provinsi Kepri yang baru saja di lantik, Jannes Sibuea mengatakan, pada dasarnya Pejuang Bravo Lima itu tidak berpolitik, namun organisasi masyarakat dan independen, namun Pejuang Bravo 5 akan mendukung figur-figur yang benar.


"Kita ini tidak berpolitik, cuma kita akan mendukung figur-figur dan calon-calon pemimpin pemerintah yang baik. Untuk program kedepannya, setelah pelantikan ini kita akan melakukan rapat kerja," kata Jannes.


Kedepannya Pejuang Bravo 5 akan berusaha untuk menciptakan lebih banyak lagi lapangan pekerjaan dan akan menarik investor untuk masuk ke Kepri.


"Kami yang juga selaku pengusaha, akan terus menciptakan lapangan pekerjaan seperti hal yang telah dilakukan sebelumnya. Kita juga mendukung Pemerintah untuk mendatangkan investor ke Kepri ini dengan sebanyak-banyaknya guna untuk terciptanya lapangan kerja guna meningkatkan ekonomi," pungkasnya (egi)



Share on Social Media