Nasional

Hadiri Acara Indonesia Bersholawat, Airlangga Mohon Bantuan Ulama Sosialisasi Vaksin

Juliadi | Minggu 15 Aug 2021 21:02 WIB | 1227

Menteri/Wamen


Ketum Partai Golkar yang juga Menko Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto. (Foto : Istimewah)


MATAKEPRI.COM, SOLO -- Menghadiri acara Indonesia Bersholawat dari kediaman Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Ketua Umum (Ketum) Partai Golongan karya (Golkar) yang Juga Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memohon doa dan dukungan pada para Habib, Ulama dan Kiai agar sosialisasi pemerintah dalam vaksinasi berjalan baik.


Dikatakannya, saat ini pemerintah terus menggenjot vaksinasi dan Pemerintah juga terus berusaha mengendalikan pandemi secara terintegrasi dengan mendorong isolasi mandiri isolasi terpusat baik itu di desa kecamatan, maupun Kabupaten/Kota.


"Kita harus berhijrah mengubah pola pikir meningkatkan etos kerja dengan penuh flexibilitas, kecepatan, kolaborasi efisien, ketepatan dan penggunaan teknologi perlu diprioritaskan," ucapnya, dikutip dari merdeka.com.


Menurutnya, acara Indonesia bersholawat dilakukan secara virtual. Majelis AH sebagai penyelenggara menyediakan ruang zoom dengan kapasitas 10 ribu jamaah dan disiarkan secara live streaming lewat YouTube.


Sedangkan Ketum partai Golkar langsung hadir di kediaman Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di Solo, serta didampingi Agus Gumiwang Kartasasmita dan Dito Gunanduto.


Untuk protokol kesehatan sendiri sudah ditetapkan secara ketat dan Panitia dan peserta yang hadir langsung juga diminta melakukan Swab Test Antigen.***



Share on Social Media