Batam, News, Kepri

Ditemukan Tewas di Apartemen Kosong di Pelita, Polisi: Korban Loncat Dari Lantai 24

Egi | Kamis 28 Oct 2021 15:52 WIB | 836



Tempat ditemukan jasad wanita yang sudah membusuk di Apartemen kosong Pelita (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri berhasil mengidentifikasi jasad perempuan yang ditemukan sudah membusuk di Apartemen Bliss Pelita pada Selasa (26/10/2021).


Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono mengatakan, pada pemeriksaan jenazah perempuan yang teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan gigi, properti dan medik berinisial M (30).


"Jasad perempuan tersebut berinisial M warga Tanjung Balai Karimun ini ditemukan patah hampir pada seluruh ruas tulang panjang, tulang-tulang iga, tengkorak, tulang belakang, tulang panggul akibat kekerasan tumpul," ujar Budi pada Kamis (28/10/2021).


Lanjutnya, penyebab kematian diakibatkan kekerasan tumpul yang mengenai seluruh permukaan tubuh dan mematahkan tulang tengkorak sehingga menimbulkan kematian seketika.


"Berdasarkan pola dan gambarannya, luka-luka tersebut sesuai dengan luka diakibat jatuhnya M dari ketinggian," imbuhnya.


Budi mengatakan, diperkirakan korban naik ke lantai paling atas lantai 24 karena barang-barang korban di temukan di lantai 24 tersebut seperti HP, sejumlah uang dan sepatunya.


"Diperkirakan korban meloncat dari lantai 24 apartemen kosong tersebut," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media